BocaNet Cafe Warnet Paiton

BocaNet Cafe Warnet yang lokasinya berada beberapa meter di samping Kecamatan Paiton berpotensi menjadi pelopor layanan IT di Paiton jika ditinjau dari konsep pengelolaannya. Warnet ini memakai sistem OS Windows ORIGINAL berlisensi. Usaha adalah hasil aliansi Pak Djasmirun dengan Pak Mulyaji yang memiliki tempat. Pengelola warnet ini, Mas Citra Afandy Eko Putro cukup cerdik memanfaatkan paket murah yang diberikan pihak Microsoft Indonesia.

Sistem Billing dengan paket 1 jam, 2 jam, 3 jam nya dilengkapi dengan fasilitas Chat dengan Server Keeper. Anda cukup ketik "Mas minta Teh Botol SOSROnya 1 dan INTEL goreng tanpa sausnya 1. Tambah lombok dan krupuk ya.." Maka dalam hitungan tidak sampai 1 menit, akan datang pesanannya. Tentu saja Teh botol dulu, indomie telor gorengnya menyusul..

Server Keeper yang muda-muda ini disiplin loh. Ada Mas Suharto, Mas Didik Haryanto, Mas As' ad, Mas Firdaus, dan Mas Cahyo Hadi Purnomo. Asyiknya Bocanet Cafe selalu online dengan YM: bocanetcafe. Sehingga jika pengen maen game online bisa tanya dulu apa masih ada netstation yang kosong.

Hari Sabtu dan Minggu biasanya penuh. Ada 12 netstation. 10 bersekat dan 2 model lesehan. Semua netstation dilengkapi dengan webcam dan headset untuk voice chat atau mendengarkan lagu atau maen game online beregu. Dahsyat loh memainkan Counter Strike memakai head set, kita bisa komunikasi dengan teman satu pasukan untuk menghabisi pasukan teroris.
Azan berkumandang? tenang.. ada Musholla tempat shalat. Kebelet pepsi, eh, pipis? Tenang...  ada juga toiletnya.

Peta Satelit Online - klik tanda '+' untuk zoom dan Anda bisa gerakkan peta dengan klik tanda panah:

Buka Peta UKM Paiton di skala lebih besar

Pengelola Bocanetcafe adalah Member terverifikasi FORUM Jual beli Paiton

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More