Dapur Solia Citra Rasa Metropole di Paiton

Siapa bilang cita rasa kue tart mewah hanya bisa didapat di kota metropole seperti Surabaya dan Jakarta saja? Jangan salah, Kue tart MakNyuus® ternyata juga ada di Paiton - 137 km timur Surabaya, namanya Dapur Solia™.

Hak Cipta Foto: Shirley Theresia

Cukup banyak jenis kue yang dihasilkan Dapur Solia™ ini, dari cheese cake, tiramisu, brownies, devil's food chocolate cake, hingga ke fruit cake yang benar-benar memanjakan lidah. Dari kelembutan keempukan kuenya sampai dengan buah segar sebagai topping nya bisa menyentuh langit-langit syaraf rasa!

Hak Cipta Foto: Shirley Theresia
Tidak seperti produsen kue dan roti lainnya yang menggunakan marketing channel - cara pemasaran tradisional, Dapur Solia™ telah selangkah lebih maju dengan membangun website sendiri yang bisa diakses di http://dapursolia.paiton.biz 

Website ini tidak hanya menampilkan apa saja tipe kue, tipe masakan yang telah dihasilkan, namun secara mencengangkan, Dapur Solia™ secara terang-terangan membagi resep dapurnya! Luar biasa!

Tidak berhenti dengan website, pasangan entrepeneur muda Gunawan Napitu dan Shirley Theresia juga rajin menampilkan karya kuliner mereka di situs-situs portal, sekaligus menyajikannya di facebook serta rajin mengikuti acara-acara yang terselenggara di Paiton, Kraksaan dan Probolinggo. Cakupan wilayah layanan meliputi Paiton - Probolinggo - Situbondo - Bondowoso.

Anda ingin mencoba atau mengirim kue ulang tahun untuk rekan, relasi, keluarga dan kerabat di Paiton, Kraksaan dan Probolinggo? Caranya MUDAH! SMS ke 0335-7646252 atau 0811354270.

MakNyuus® adalah istilah jawa tradisional yang dipopulerkan oleh Bondan Winarno dalam acara kuliner di sebuah televisi swasta.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More