Kitty Baby Shop semakin Lengkap

Kehadiran Kitty Baby Shop di Paiton beberapa tahun lalu sungguh tepat. Setelah toko pindah ke Gedung baru, kini mencari perlengkapan Bayi dan balita di Paiton Probolinggo lebih mudah, parkir lebih luas, produk yang tersedia makin lengkap.


Produk-produk Bayi tersedia cukup lengkap dari kebutuhan pakaian sejak usia 1 minggu hingga Anak-anak usia sekolah termasuk juga, gurita, botol, dot, hingga pemanas botol steril elektrik. Kebutuhan Ibu hamil juga disediakan cukup lengkap, dari daster yang bermacam-macam; baju hamil muslim, daster batik, daster menyusui batik hingga ke perlengkapan personal seperti karet pelindung payudara untuk menyusui.

"Kelengkapan produk adalah fokus utama Kitty, agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi sekalipun untuk itu kami harus melakukan stok lebih.." papar Dwi Sucahyono pemilik Kitty Baby Shop saat bertemu Paiton[dot]BIZ di sela-sela acara wisuda TK Tunas Mulia di Rec Hall PT IPMOMI Paiton. Kepedulian Bapak 3 orang anak ini pada kebutuhan masyarakat sekitar cukup tinggi.

Topi Pantai mulai Rp 18.500 - Kitty
Display produk juga diperhatikan dengan baik, dengan memanfaatkan boneka manequin untuk peraga busana dari ukuran anak, hingga dewasa. Busana Anak disediakan cukup lengkap, dari busana harian, hingga busana pesta. Topi Pantai pun ada!

Mainan Anak tidak ketinggalan disediakan dengan menempati ruang depan kanan untuk memudahkan Anak-anak mencari dan pemilihan lokasi ini cukup cerdas, karena flow gerakan anak bisa dikontrol di satu tempat dan tidak mengganggu Ibunya berbelanja di bagian belakang. Mainan dari yang harga 5rb hingga ke radio control tersedia. Termasuk mainan CUBIC bermacam tipe ada disini.

Jangan takut kehausan saat berbelanja. Lemari es besar Teh Botol SOSRO tersedia dan Anda tinggal buka sendiri botolnya. Harap diperhatikan, Teh Botol yang telah di minum tidak dapat ditukar atau dikembalikan !

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More