Kedai Jogja di Paiton


Tahu ndak, kini hadir di Paiton, Kedai Jogja yang enak buat nongkrong sambil menikmati kudapan gaul !  Dimana? Lokasi di depan SMA Negeri Paiton. Nah, pasti penasaran.. kan?

Kedai ini secara resmi dilaunching pada hari Minggu Pahing, Tigabelas Mei 2012. Semalam (14 Mei 2012) tim investigasi kudapan Paiton[dot]BIZ meluncur kesana untuk mencari tahu lebih banyak soal Kedai Jogja yang denger-denger milik Mbak Wahyu yang tinggal di perumahan PJB Paiton.

Tempat cuci tangan
Mbak Wahyu menata kedainya dengan warna ala Rastanya Bob Marley dan melengkapinya dengan pernik-pernik etnik gaya Jogja. Suasana yang redup emang enak buat rehat ngeJuzz sambil menikmati ROBAK (Roti Bakar) atau Pisang Bakar.

Sampai di Kedai Jogja Jam 19.30, Gudeg Jogja sudah LUDES!.. Yang ada tinggal Oseng-oseng MERCON. Tau gak? Pedasnya meledak di mulut! Wuih, benar2 pedas dan dagingnya empuk..

[Update 17 Mei 2012]
Karena sebelumnya tim kudapan masih enasaran dengan Gudeg di Kedai Jogja, maka biarpun gerimis, tim kudapan nekat untuk meluncur lagi ke Kedai ini. Kenekatan yang membuahkan kepuasan ternyata. Gudeg di Kedai Jogja memang bisa buat serasa di Jogja! Gudeg disajikan dengan Opor Ayam dan Trecek Rambak, memang MakNyuss !

Warung ini jadi jujugan para Expatriate Harbin Power yang berkomentar dlm bahasa Indonesia terpatah-patah " (kedai) Ini bagus, paling bersih".

Sedangkan menu minuman dingin maupun panasnya, membuat antrian kalo malam..
Semoga semakin ramai dan bisa memperluas / memperbesar Kedainya segera.

Kedai Jogja juga sudah menjadi member di Paiton FJB - Forum Jual Beli.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More